Selamat Datang Di Blog nya Zahyd

Sabtu, 03 Agustus 2013

10 COWOK-COWOK BRONDONG TER-KEREN DI SOSIAL MEDIA !!!

Siapa sangka FB malah makin digemari

10. Kamil 
 Picnya banyak dipake dari jaman FS. Yang saat itu mungkin dia masih SMP. Nama aslinya Kamil dan dia tinggal di daerah Bogor. Gak heran banyak yang pake picnya. Wajahnya antara Sunda dan Chinnese. :3


 9. Denny

 ni lagi brondong dengan seribu facebook. Saking manisnya, ni anak banyak yang nyomot picnya tanpa ijin. Denger-denger nama aslinya Denny dan dia dari Samarinda. Tapi masih
belum jelas. Apa kalian kenal?


 8. Panji


 Ada picnya yang jadi "fenomenal" karena lagi melet atau juluin lidah. Gak heran kalau ada akun pake pic dia, maka akun itu akan diserbu add request. Katanya sih real-nya namanya Panji Prasetya. Di pic terbaru ada foto dia dengan latar belakang lobi Pertamina.Kemungkinan dia udah kerja.

 7. Wahyu
 Kalau yang ini dipakai pas jaman facebook. Mungkin udah dikenal empat tahun yang lalu. Tapi pemilik pic asli ini akhirnya rajin pasang pic terbaru yang kece-kece. Meski kayaknya banyak yang retouching (instagram). Nama aslinya Wahyudi A**f.

 6. Anonim
Ada yang bisa bantu kasih tahu nama ini orang? Kayaknya dia pernah masuk jadi finalis Penghuni Terakhir atau acara apa gitu di ANteve. Yang jelas pic cowok ini sering banget dipake di jamannya FS.

                               5. Ajun Perwira

Sebelum Ajun dikenal jadi finalis VJ Hunt dan member The Junas Monkey, pic-pic nya eksis banget di FS sampai banyak yang malsuin.Mungkin tahun 2005-2007. Sekarang dia udah jadi artis deh hhh

                                      4. Anonim
Kurang tahu namanya siapa. Tapi ada satu akun yang kayaknya pemilik aslinya om-om, Namanya Hendry Akbar. Tapi setahu admin cowok cute ini pernah ikutan pemilihan HI Loo teen model tahun 2010 atau 2011-an. Waktu itu dia salah satu juaranya. Tapi gak tau namanya. Ada yang tahu?

3. Anonim
Masih belum jelas siapa nama aslinya. Tapi karena picnya Hard Quality banget, banyak banget di FB yang bikin akun pake pic dia. Entah gimana ya perasaan dia picnya dibajak gitu hhh ... Di tahun 2013 aja udah banyak bermunculan (ya senggaknya adalah) yang bikin akun dadakan dengan foto ni cowok. Tapi dari inbox FP BI, ada yang ngaku keberatan picnya dipasang jadi PP. Tapi admin kurang yakin, soalnya dia baru bikin FB itu tahun ini. Katanya sih namanya Yusuf umur 17 asal Bandung. Percaya?

2. Adli
Anak ini populer banget pas jaman-jamannya FS. Sampai banyak yang pake pic dia jadi foto profil. Enggak heran juga soalnya facenya imut dan perfect apalagi bodinya yang mayan seksi. Kalo gak salah ada temen admin yang ngaku kalau cowok ini mantannya. Katanya namanya Adli dari Medan. Tapi admin gak begitu percaya. Siapapun anak itu, kayaknya pengen lihat penampilan fisik dia saat ini.


1. Zahid

 

ini dia yang terakhir.... bergabung di facebook sejak 2011, tapi foto foto mya populer
dan menyebar luas
beberapa orang sering membajak foto dia

nama fb nya zahid dilla putra dari brebes.

 






 Cara Mudah Mengetahui FB Seseorang Palsu Atau Asli

1. Lihat tahun pembuatan. Bisa dilihat d' sisi kanan FB.Kalau dia baru buat tahun 2013 dengan langsung pake pic2 keren dan cakep satu album, besar kemungkinan dia HOAX.

2. PIC2 di album yang mukanya beda2, atau pasang PIC2 porn, besar kemungkinan FB boneka


 3. Periksa statusnya, kalau statusnya sering update dan bahasanya sopan besar kemungkinan FB nya asli. Kalau statusnya suka menjurus ke porn, PP cakep pula, besar kemungkinan pemilik asli FB nya orangtua/om2 atau anak SD. :0

 

5 komentar:

  1. AGEN JUAL HAMMER OF THOR ASLI
    OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI TERBARU
    REAKSI CEPAT DAN AKURAT HASIL PERMANEN
    HANYA KONSUMSI 1 BULAN UKURAN PENIS LANGSUNG BESAR DAN PANJANG
    MILIKI PANJANG PENIS 17CM - 21CM SEKARANG JUGA
    JAMINAN PRODUK AMAN TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN !!!!!!
    HARGA PROMO HAMMER OF THOR ASLI RP.550RB.
    INFO PEMESANAN HUB :
    TLP/SMS/WA : 0812 2535 7557
    PIN BBM : 794A 8B53
    KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI :
    www.vigrxplusasli.net

    BalasHapus