Selamat Datang Di Blog nya Zahyd

Senin, 21 Mei 2012

tentang aku

hai... perkenalkan nama ahmad zahid.
 tinggal di brebes jawa tengah

fb aku yg asli (zahid dilla putra)
jujur ....aku baru pertama kalinya membuat suatu blog....hehe, ternyata sangatlah mudah...
oia perkenalkan namaku kan udah tau....
aku kelas 3 smp. yah....
tinggal menunggu kelulusan...tgl 2 juni nanti....
kalau kalian???
aku anak dari 3 bersaudara.... kaka pertama namanya AMRIN LUTFI
kaka keduaku namanya RUSLI KHASANI...
nah! adik aku namanya NURUL HIDAYAH... aku sendiri hidup dalam keluarga yang bisa dibilang tidak seperti keluarga pada umumnya,,, yah.... ibuku menikah 2 kali.... hey!!! kalian jangan berfikir yg tidak" yah,,, tentang ibuku.... dia wanita terhebat yang aku miliki didunia ini....
dia segalanya,,, tanpanya didunia q bagaikan anjing mencari cari setetes air untuk diminum... seekor anjing yang sedang kehausan ...
keluargaku ,keluarga yang sgt sederhana... tak ada yang istimewa...
oia 2 kakak aku yang aku sebutin di atas itu adalah kakak tiri aku.... mereka anak pertama dalam perkawinan ibuku dg suami pertamanya....
sedangkan aku dg adiku adalah anak dar buah hasil suami ibuku yang ke 2 yaitu yah ayahku....


ini dia aku...hihihi


















hm..... pengen lanjutin ngetinya nih.... tapi sekarang lagi diwarnet.... jadi gak bisa lama@ deh....coz uangku kurang cukup.. hehehe
kapan-kapan lanjutin lagi yah....
oia jangan lupa komen kalian yah...?????heehehhee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar