Selamat Datang Di Blog nya Zahyd

Kamis, 05 Juli 2012

GALAU MENGGALAU

05-07-2012


huffft...... bulan july yang penuh dengan likaliku di hidupku....!!!!!!!!!
niatku ke situbondo pengin masuk ke SMK FAVORIT !!!!
 tapi.... kenyataanya.... gagal.... bukan karna gagal dalam persaingan... tapi gagal karna NEM ku kecil... KECEWA????? tentu !!!

SMK RSBI bukanya menggunakan tes untuk masuk nya eh..... cuma pake NEM.... gmana gak kesal coba!!!!
hatiku hancur menerima kenyataan aku masuk ke SMK itu.... tak ada yg special....
tak ada yg menarik....
taapi.... kembali lagi dengan niatku untuk kesini... yaitu untuk mencari ilmu... untuk  ayah dan ibuku....
aku terlalu merepotkan mereka.....
sekarang saatnya aku membuktikan pd mereka dan DUNIA aku akan membahagiakan mereka liat saja nanti .
besok..... aku masuk sekolah,,, ga tau deh.... apa aku bisa dapet temen ato gak.... aku gak bisa bahasa MADURA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! huft,,,, ya ! aku orang jawa tengah.... beda dengan jawa timur.... yang bahasanya aneh,,,, (menurut aku )
yah..... semoga lah aku bisa bahasa sini lama kelamaan .... aku liat liat dapet info juga di sekolahku itu juga.... ada anak banten ! bahkan pangkal pinang.....


haduh.... sekian dulu ya.... kisahku ini,,,, kapan2 aku shere lagi..... lagi capek sih sebenernya....... today... tapi maksa posting... coz jarang juga posting........................................


bye.......................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar